Meeting Penanganan Virus Corona Desa Ajibarang Kulon

Meeting penanganan Virus Corona dilaksanakan di depan Balai Desa Ajibarang Kulon, dengan kondisi tetap menjaga jarak, memakai masker dan sambil berjemur. (Senin, 20 April 2020). Acara meeting ini dilaksanakan oleh Kepala desa beserta staff dan karyawannya, Satgas Gugus Corona dan Bidan Desa Ajibarang Kulon.

Dalam meeting kali ini dengan topik penanganan virus corona diisi oleh Gugus Satgas Corona Suradi. Edukasi virus corona oleh bidan desa Andri dan persiapan menghadapi bulan ramadlan serta lebaran.

Dalam sambutan M. Solikhin Kepala Desa Ajibarang Kulon, menyampaikan terima kasih kepada Gugus Satgas Corona Suradi (Ketua) beserta timnya yang telah melaksanakan kegiatan penanganan corona. Penyemprotan, Pelayanan Pelaporan Warga, Pembentukan Pos Satgas Corona dan lainnya. Juga kepada Bidan Andri beliu meminta untuk memberikan edukasi masalah corona, baik pencegahan, penanganan dan sosialisasi ke warga. Kepala Desa juga menyampaikan anggaran untuk masalah corona sudah dipersiapkan dan siap digunakan untuk kepentingan yang berkaitan dengan Corona. Sehingga diharapkan Desa Ajibarang Kulon bisa babas dari Virus Corona.

(FUAD R/FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *