Ir. Achmad Husein (Bupati Banyumas) Jum’atan di Masjid Mambaul’ulum Ajibarang Kulon

Menindaklanjuti Rapat Forkompimda Banyumas dengan unsur Kemenag, MUI dan tokoh Agama Terkait Evaluasi Percepatan Penanganan Covid 19 dengan penanggungjawab kegiatan Ir. Achmad Husein (Bupati Banyumas).
Yang dihadiri lebih kurang 60 orang pada hari Rabu tanggal 03 Juni 2020 dimulai pukul 09.00 WIB sd 11.15 WIB bertempat di Pendopo Si Panji Kab. Banyumas Kel. Sokanegara Kec. Purwokerto Timur.

Ir. Achmad Husein (Bupati Banyumas) bersama Eko Heru Surono S.Sos (Camat Ajibarang), M. Solikhin (Kades Ajibarang Kulon), H. Turmudi (Pengurus Masjid), Pejabat Pemerintahan, Tokoh Masyarakat dan warga sekitar melaksanakan kembali Sholat Jum’atan di Masjid Mambaul’ulum desa Ajibarang Kulon, setalah beberapa kali tidak dilaksanakan Jum’atan karena wabah pandemi Covid-19 (Corona). Jum’at, 5 Juni 2020.

Sebelumnya, Bapak Camat menginformasikan kepada Pemdes Ajibarang Kulon dan Takmir masjid Mambaul’ulum untuk melaksankan bersih-bersih dan menyiapkan segala sesuatunya berkenaan dengan pelaksanaan sholat Jum’at yang akan dihadiri Ir. Achmad Husein (Bupati Banyumas) pada tanggal 5 Juni 2020.

Dalam sambutannya setelah melaksanakan sholat Jum’at, Ir. Achmad Husein (Bupati Banyumas) menghimbau agar melaksanakan kegiatan sesuai SOP Protokol kesehatan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Ajibarang Kulon dan Banyumas yang telah bekerja dengan baik dan mohon bersama-sama menjaga bahaya covid-19 (Virus Corona).

(FUAD R/FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *