Home / Kabar Desa / PEMILIHAN KETUA RW 10 TAMBAKAN DESA AJIBARANG KULON PERIODE 2020/2025

PEMILIHAN KETUA RW 10 TAMBAKAN DESA AJIBARANG KULON PERIODE 2020/2025

Kepala Desa Ajibarang Kulon M. Solikhin ikut Rapat Pemungutan Suara Pemilihan Ketua RW 10 di halaman MIM tambakan, pada Sabtu 28 Desember 2019. Kegiatan ini dilakukan sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan RW 10 Tambakan Desa Ajibarang Kulon
Kecamatan Ajibarang periode 2015 – 2019.

Rapat Pemungutan Suara Pemilihan Ketua RW 10 Tambakan dihadiri oleh kepala desa Ajibarang Kulon, Kasi Pemerintahan, warga RW 10 Tambakan, Toko Masyarakat, Linmas, Warga sekitar dan Balon RW 10 Tambakan. Balon 1 Rakiwan, 2 Eko Wahyono 3 Ferry Santoso 4 Eri Sefrudin 5 Dasirin. Setelah dilakukan proses pemungutan suara dan penghitungan sebagai Balon terpilih adalah Dasirin.

Prosesi Rapat Pemungutan Suara Pemilihan Ketua RW 10 dimulai dengan pembukaan oleh panitia, menyenyikan lagu Indonesia Raya, sambutan panitia, Pemaparan Visi dan Misi dari masing-masing balon, pemungutan suara, penghitungan suara, serah terima jabatan dari ketua RW 10 lama ke ketua terpilih dan sambutan kepala desa Ajibarang Kulon.

Dalam sambutannya kepala desa Ajibarang Kulon M. Solikhin, setelah terpilihnya kepengurusan RW 10 Tambakan yang baru, beliau mengajak agar meningkatkan silaturrahmi antar warga, silaturrahmi merupakan modal dasar bekerja sama dalam kehidupan bermasyarakat, kepedulian sosial dan gotong royong bersama-sama membangun desa Ajibarang Kulon. Sehingga diharapkan desa Ajibarang Kulon lebih Maju dan Makmur.

(Fuad R/FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *