Home / Kabar Desa / SENSUS ONLINE 2020 RW 10 DESA AJIBARANG KULON

SENSUS ONLINE 2020 RW 10 DESA AJIBARANG KULON

Pemerintah Desa Ajibarang Kulon gelar Sensus online 2020 bareng warga, tepatnya di RT 01 sampai 05 RW 10 grumbul tambakan(7-10 Maret 2020). Kegiatan dilaksanakan di MIM Tambakan oleh RW 10 bersama warga dari pukul 20.00 – 22.00 WIB.

Menurut Ketua RW 10 Dasirin, Kegiatan ini bersifat sosial gratis, membantu warga yang kesulitan ngisi sensus online, namun bila ada warga yang mau mengganti jasa kuota nantinya akan dimasukan ke Kas RW 10. Sistemnya dijadwal per RT, warga RT datang membawa KK, Surat Nikah dan HP android. Bagi warga yang membawa hp, pengisian data sensus online di pandu oleh petugas, bagi warga yang tidak bisa ngisi sensus online akan dilayani oleh petugas. Antusias warga luar biasa dengan diselenggarakan kegiatan sensus online bersama. Harapannya sensus online RW 10 khususnya dan Desa Ajibarang Kulon bisa Sukses.

“meringankan masyarakat terutama untuk manula, kalu yang muda-muda sudah bisa mengisi sensus online sendiri. Kegiatan ini cocok untuk manula”. tutur Sugeng warga RT 04 RW 10.

(FUAD R/FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *